Selasa, 04 Juni 2013

Keinginan Nurani

Teringat catatan satu tahun lalu, yang ditulis waktu menanti dosbing tercinta, sampe hampir tutup tuh kampus, masih setia aja nunggu. 
Waktu itu ada satu ambisi yang lagi dikejar, dan kelulusan adalah jalan awal menuju ambisi itu. Ambisinya kuat banget deh kayaknya, lha wong berjuangnya sampe memeras keringat, banting tulang kok. Hmm... dari mulai rela nunggu dosbing sampe kampus mau tutup, bolak-balik ngurus administrasi yang serba ribet, ngejar2 kajur untuk ttd SKL. Ngejar deadline soalnya, jadi kayak lari2 gitu. Ada keinginan yang menguatkan, jadi ga sampe peras keringat dan banting tulang juga deng, enjoy aja! :)
Ending cerita episode tahun lalu,ambisi itu benar2 pupus. Bukan karena terlambat mendaftar, tapi karena kesalahan sistem pada pengisian administrasi online. sedihhh, kecewaa berattt...... tapi apalah dayaku. Hanya tawakal yang bisa menguatkan, selalu yakinkan dalam hati "skenario Allah lebih indah dibandingkan rencana manusia".
Saat ini, kesempatan itu datang lagi. Keinginan itu belum berubah, ambisi itu masih ada, nurani yang merasakan. Tapi, kondisi sudah berbeda, banyak pertimbangan ini dan itu, bayak tapi ini tapi itu. Hmm... entahlah, Allah lebih tau mana yang terbaik untuk hambanya.

0 komentar:

Posting Komentar